Sabtu, 23 Februari 2013

Prediksi Skor Bola (Line-Up) Barcelona vs Sevilla (Minggu, 24 Februari 2013)

Preview Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Barcelona vs Sevilla La Liga Spanyol 2013

Minggu, 24 Februari 2013, pukul 04.00 WIB, Estadio Camp Nou, Barcelona.

Berikut Informasinya - Prediksi Barcelona vs Sevilla :


BOLAPENTING.blogspot.com - Untuk sejenak Barcelona akan melupakan Liga Champions yang memberi pilu, kini Sevilla sudah menanti mereka di Jornada 25.

Minggu (24/2) Jordi Roura akan meminta pasukannya mencari penawar luka hati dengan meraih kemenangan atas tamunya di Nou Camp.

Selain menjadi penawar luka, kemenangan diharapkan akan sedikit mengobati mental tim yang sedang turun, namun pastinya Unai Emery dan pasukannya tidak akan membiarkan itu semua terjadi.

Dalam laga dini hari nanti El Barca menyambut kembalinya David Villa dan Eric Abidal yang pulih dari sakitnya masing-masing, sementara Adriano sepertinya masih akan absen.

Beberapa pemain inti kemungkinan akan disimpan oleh Roura demi dua duel melawan Real Madrid dan leg kedua Liga Champions kontra Milan.

Rotasi pemain sepertinya juga akan dijalankan oleh Emery kendati tak begitu radikal, sebab mereka juga bakal ada laga leg kedua semi final Copa del Rey melawan Atletico Madrid.

Pemain-pemain Sevilla yang tak ambil bagian di lawatan ke Nou Camp antara lain Andres Palop, Cicinho, Diego Perotti dan Piotr Trochowski (cedera) sementara Emir Spahic menjalani skorsing.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Barcelona vs Sevilla ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta TRANS TV, Minggu (24/2) pukul 04.00 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Thiago, Song, Fabregas; Sanchez, Messi, Villa
Sevilla (4-2-3-1): Beto; Coke, Fazio, Botia, Navarro; Maduro, Kondogbia; Navas, Hervas, Manu; Diawara.

Prediksi hasil skor akhir
Barca menang 50 %
Sevilla menang 30 %
Hasil imbang 25 %

0 komentar:

Posting Komentar